“Aqualy”

oret-oretanku

HABIS KENCING HARAP DISIRAM Januari 13, 2008

Filed under: CERITAKU — aqualy @ 2:08 am
Tags:

Siang itu di taun 1995…waktu kelas 2 smp…aku dah gak tahan mau pipis.

Mau bilang guruku males, tanggung ! jam istirahat bentar lagi…

Begitu bel berbunyi aku langsung lari ke toilet

Di koridor itu aku berpapasan dengan kakak kelas yg super jahil! (tapi keren) TOTOK namanya..

Totok; “ oooeeee! Mo kemana sayang?” tanyanya..

Aku;” toilet”

Sambil menepuk punggungku dia barengi aku jalan…(tumben baik ini anak..) n pisah dekat mushola..

Nah abis acara toilet tu…aku keluar n ngobrol bentar ma teman didepan toilet..

Entah darimana datangnya tiba2 ada teman Totok td, dah dibelakangku dg seember kecil air.

N byuuuuuur!!!!….aku basah semua..

Aku teriak2 kayak orang gila……n mo hajar dia..

Tapi si Dwi ini dgn tampang innocent di buat2 bilang..

“ tu lihat dipunggungmu ada tulisan….

HABIS KENCING HARAP DISIRAM”

Whaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!

Ternyata si TOTOK itu nepuk punggungku, karena mau menempelkan tulisan itu!

Dasar edaaaaaaaaaaaaaaaaan! Dia sengaja ngerjain aku….

Tapi malangnya mereka, guru ku yg kebetulan ada ditoilet langsung nyeret mereka ke kantor guru….rasain!hahhahahhahaha

Sampe sekarang kalo ketemu..pasti bilang“habis kencing harap disiram”

Hahahhahahhahhahahhahahaha! Asem!

 

3 Responses to “HABIS KENCING HARAP DISIRAM”

  1. cahayadihati Says:

    Ha..ha kurang ajar bener ya mb. Tapi dgn kej itu malah keinget trus ya?

  2. aqualy Says:

    hehhehehehe..begitulah….memory semasa sekolah..

  3. shun Says:

    haha, pengalaman yang sampe sekarang tetep berkesan ya😀

    tp eman lucu sih,😀


Tinggalkan Balasan

