“Aqualy”

oret-oretanku

RUANG RINDU (Letto) Januari 13, 2008

Filed under: lIRIK LAGU INDONESIA — aqualy @ 4:51 pm
Tags:

Di daun yang ikut mengalir lembut
Terbawa sungai ke ujung mata
Dan aku mulai takut terbawa cinta
Menghirup rindu yang sesakkan dada
 
Jalanku hampa dan kusentuh dia
Terasa hangat oh didalam hati
Kupegang erat dan kuhalangi waktu
Tak urung jua kulihatnya pergi
 
Tak pernah kuragu dan slalu kuingat
Kerlingan matamu dan sentuhan hangat
Ku saat itu takut mencari makna
Tumbuhkan rasa yg sesakkan dada
 Chorus 2x:
Kau datang dan pergi oh begitu saja
Semua kutrima apa adanya
Mata terpejam dan hati menggumam
Di ruang rindu kita bertemu
 Bertemu

 

 

KISAH GEMBALA

Filed under: LUCU! — aqualy @ 2:18 am
Tags:

tc-n-paijo.jpg

Suatu hari, Fulan berpapasan dengan seorang gembala dengan kambingnya, Fulan bertanya dengan takjub “Pak, boleh nanya nih?”

Gembala : “Boleh”

Fulan : “Kambing-kambing bapak sehat sekali, bapak kasih makan apa?”

Gembala : “Yang mana dulu nih? Yang hitam atau yang putih?”

Fulan : “Mmmm… Yang hitam dulu deh….”

Gembala : “Oh, kalo yang hitam, dia makannya rumput basah..”

Fulan : “Ohh… Kalo yang putih?”

Gembala : “Yang putih juga…”

Fulan : “Hmmm… Kambing-kambing ini, kuat jalan berapa kilo pak?”

Gembala : “Yang mana dulu nih? Yang hitam atau yang putih?”

Fulan : “Mmmm Yang hitam dulu deh….”

Gembala : “Oh, kalo yang hitam, 4 km sehari..”

Fulan : “Kalo yang putih?”

Gembala : “Yang putih juga…”

Si Fulan mulai kesal….


Fulan : “Kambing ini, menghasilkan banyak bulu ngga pak, pertahunnya?”

Gembala : “Yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?”

Fulan : “(dengan kesalnya) Yang hitam dulu deh…”

Gembala : “Oh, yang hitam, banyak… 10 kg/th..”

Fulan : “Kalo yang putih…?”
Gembala : “Yang putih juga..”


Fulan : “BAPAK KENAPA SIH SELALU NGEBEDAIN KAMBING DUA INI,

PADAHAL JAWABANNYA SAMA???”

Gembala : “Oh, gini dik, soalnya yang hitam itu, punya saya….”

Fulan : “Oh gitu pak, maaf kalo begitu, saya emosi…terus kalo yang putih?”

Gembala : “Yang putih juga..”

Nah lho…….

 

HABIS KENCING HARAP DISIRAM

Filed under: CERITAKU — aqualy @ 2:08 am
Tags:

Siang itu di taun 1995…waktu kelas 2 smp…aku dah gak tahan mau pipis.

Mau bilang guruku males, tanggung ! jam istirahat bentar lagi…

Begitu bel berbunyi aku langsung lari ke toilet

Di koridor itu aku berpapasan dengan kakak kelas yg super jahil! (tapi keren) TOTOK namanya..

Totok; “ oooeeee! Mo kemana sayang?” tanyanya..

Aku;” toilet”

Sambil menepuk punggungku dia barengi aku jalan…(tumben baik ini anak..) n pisah dekat mushola..

Nah abis acara toilet tu…aku keluar n ngobrol bentar ma teman didepan toilet..

Entah darimana datangnya tiba2 ada teman Totok td, dah dibelakangku dg seember kecil air.

N byuuuuuur!!!!….aku basah semua..

Aku teriak2 kayak orang gila……n mo hajar dia..

Tapi si Dwi ini dgn tampang innocent di buat2 bilang..

“ tu lihat dipunggungmu ada tulisan….

HABIS KENCING HARAP DISIRAM”

Whaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!

Ternyata si TOTOK itu nepuk punggungku, karena mau menempelkan tulisan itu!

Dasar edaaaaaaaaaaaaaaaaan! Dia sengaja ngerjain aku….

Tapi malangnya mereka, guru ku yg kebetulan ada ditoilet langsung nyeret mereka ke kantor guru….rasain!hahhahahhahaha

Sampe sekarang kalo ketemu..pasti bilang“habis kencing harap disiram”

Hahahhahahhahhahahhahahaha! Asem!

 

TEPI MALAM…

Filed under: SAJAK — aqualy @ 2:04 am
Tags:

220632157_cc1d3eaf8f.jpg picture by af994241

Ditepi malam….
Kegundahan memperkosa hati…
Melarutkannya kedalam arus mimpi…
Mengeringkan genangan air mata yg masih tersisa..
Kini tiada lagi…
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
…………………………………
Bayangmu masih kupeluk dalam suram malam..
Yang membutakan mata…dan sukma…
Kumenggapai meraih tanganmu…yg kaku…
Namun pedih semakin mencekik hati,,,………..
…………………………
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
………
Bersimpuh diriku…menghadap dinding hari….
Berteriak..bertanya?
Bisakah kau hentikan semua??!!!!!!!
,,,,,,,,,,
………………….
Jika,,,esok kau masih ingat ku disini…
Jangan kau toleh padaku…
Ku bukan mahadewi seperti di fanamu..
Bukan bidadari di asamu..
Ku kan mati,,,,
Biarkan ku mati……..
……………………….
………………………
…………
by aqualy…

 

JIN

Filed under: LUCU! — aqualy @ 1:57 am
Tags:

Pada suatu hari seorang pemuda yang menghabiskan akhir pekannya dengan memancing di sebuah danau, menemukan sebuah botol yang terapung.

Karena penasaran dengan isi botol tersebut si pemuda lalu membuka tutup botol tersebut, tiba-tiba dari dalam botol keluar asap tebal kemudian menjelma menjadi Jin yang mengambang di depan pemuda itu.

“Salam tuanku, tuanku telah membebaskan saya, untuk ini tuanku silahkan meminta tiga permintaan, maka saya akan mengabulkannya” kata Jin tersebut.

Si pemuda itu terdiam sejenak lalu berkata,

“Baiklah Jin pertama saya ingin nilai tukar rupiah di negeri saya ini kembali menjadi Rp2500 per US$1, kedua saya ingin semua uang hasil korupsi dikembalikan kepada rakyat dan semua pelakunya dipenjarakan, ketiga saya ingin hukum benar-benar bisa ditegakkan di negeri saya ini.”

Sang Jin berpikir sejenak kemudian menggeleng-gelengkan kepala dan perlahan-lahan wujudnya berubah menjadi asap dan masuk kembali ke dalam botol sambil berseru, “Tuan, tolong botolnya ditutup kembali…!!!!!.”

Weleh! Jin aja takut…!